10 + Contoh Makalah

Produk pertama yang akan dijual oleh Enter.com adalah Sepaket Penguat Sinyal 3G yang bisa disebarkan langsung dan dapat di pakai beberapa alat seperti Laptop, HP, Printer Wifi dan Komputer Wifi..
Alat yang ada didalamnya yaitu :
  1. Antena Grid Kabel RPSMA 15M
  2. Pigtail Untuk Modem
  3. Modem dengan kecapatan tinggi
  4. Router USB
adapun kegunaan dari alat tersebut adalah :
1. Antena Grid


Antena Grid ini berfungsi untuk menangkap jaringan 3G di daerah yang jauh dari tbs (Tower), bisa juga sebagai penguat sinyal untuk daerah yang ada di dalam jangkauan 3G tapi sinyalnya masih lemah.
Antena ini sudah dilengkapi dengan kabel sepangjang 15 M. pengalaman Enter.Com sendiri dalam menggunakan Antena ini bisa menangkap jaringan dengan jarak 9KM dari tbs/Tower Telkomsel, dimana kediaman Enter.Com sendiri berada disebuah desa Air Bikuk dan TBS/Tower berada di Kecamatan Pondok Suguh. Silahkan cek di Google Map. Alamat Lengkap Enter.Com



2. Pigtail 

Pigtail ini berfungsi untuk menyambungkan Antena ke Modem.. Pigtail ini juga harus disesuaikan dengan merk Modem, namun dalam paket ini pengguna tidak perlu bingung lagi karena Enter.Com sudah menyediakan Semuanya jadi tidak perlu binguung lagi dalam memilih modem.

3. Modem

Fungsi modem adalah sebuah perangkat keras yang berfungsi untuk komunikasi dua arah yang merubah sinyal digital menjadi sinyal analog atau sebaliknya untuk mengirimkan pesan/data ke alamat yang dituju. Bisa juga diartikan sebagai perantara untuk menghubungkan komputer kita ke jaringan.

Modem yang akan digunakan adalah modem gsm, yang bisa menggunakan Kartu Telkomsel (Simpati, AS dan Hallo), Indosat dll

4.  Router USB

Pengertian Router adalah salah satu perangkat keras jaringan komputer yang digunakan untuk membagi protocol kepada anggota jaringan yang lainnya.
Dalam penjelasan singkat Router inilah yang akan kita gunakan sebagai penyebar jaringan agar bisa di tangkap oleh Laptop, HP, Printer dan Komputer.

Dari Semua Perangkat di atas Enter.Com memberikan Harga Rp. 2.000.000,-
Bagi yang berminat selahkan hubungi marketing kami :

Endra Supryadi, S.Kom
Enter.Com
081315131513
endra.supryadi@gmail.com
Jln. Lintas Barat Sumatera Bengkulu - Padang KM. 204 Desa Air Bikuk Kecamatan Pondok Suguh Kabupaten Mukomuko Provinsi Bengkulu Kode Pos 38366 / 38766

Enter.Com
IT Solution Kabupaten Mukomuko
Next
Posting Lebih Baru
Previous
This is the last post.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top